Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu tutup
Beranda » Buku Cetak » CYBER SOCIETY DAN PROBLEMATIKANYA: Perspektif Sosiologi Komunikasi (Penulis: Peribadi, Muhammad Arsyad, Aryuni Salpiana Jabar, Dewi Anggraini, La Patuju, Asrani, Sitti Harnia, Irvon Fallz)
click image to preview activate zoom
Diskon
23%

CYBER SOCIETY DAN PROBLEMATIKANYA: Perspektif Sosiologi Komunikasi (Penulis: Peribadi, Muhammad Arsyad, Aryuni Salpiana Jabar, Dewi Anggraini, La Patuju, Asrani, Sitti Harnia, Irvon Fallz)

CYBER SOCIETY DAN PROBLEMATIKANYA: Perspektif Sosiologi Komunikasi

@ Peribadi, Muhammad Arsyad, Aryuni Salpiana Jabar, Dewi Anggraini, La Patuju, Asrani, Sitti Harnia, Irvon Fallz

 

Penulis:                Peribadi, Muhammad Arsyad, Aryuni Salpiana Jabar, Dewi Anggraini, La Patuju, Asrani, Sitti Harnia, Irvon Fallz

 

Diterbitkan oleh:

CV. Intishar Publishing

Anggota IKAPI No. 168/JTE/2018

Alamat: BumirejoRT01 RW04

Puring, Kebumen, Jawa Tengah

Workshop: Sejati Dukuh, Sumberarum, Moyudan

Sleman, Yogyakarta

Email: intisharpublishing@gmail.com

No.HP: 081246647659

website: www.cvintisharpublishing.com

 

Cetakan I:  Februari 2024

Kebumen,CV. Intishar Publishing

181 Halaman: 14 x 21 cm

ISBN:

 

SINOPSIS: Buku ini sangat menarik karena mengkaji Pernak-Pernik Ciber Society dalam aneka problematika sosial yang cukup terasa membingungkan dan mencemaskan masyarakat kontemporer. Tentu saja kian menarik karena diujung narasi buku ini, penulis menawakan pendekatan IESQ (Intellectuall Emotional Spritual Question) sebagai solusi alternatif yang dapat menumbuhkan kecerdasan literasi digital sebagai upaya antisipatif terhadap problematika digitalisasi itu. Betapa tidak, kini dunia nyata tampak telah tergantikan oleh gegap gempita dunia maya karena kehidupan Cyber society sudah tidak terhalang lagi oleh jarak dan waktu, sehingga babak baru kehidupan masyarakat kontemporer dengan berbagai problematikanya sudah tak terbendung lagi. Pasalnya, semua informasi dan pemberitaan, termasuk persoalan kebutuhan hidup dapat diakses dengan sangat mudah, lancar dan cepat tanpa secuil pun sekat dan pengahalang yang melintang. Betapa peran media baru dalam membentuk cyber society serta merubah tatanan kehidupan masyarakat di berbagai belahan bumi. Potret wajah baru dengan segala kecanggihan dan pernak-perniknya telah sukses gemilang menerobos dan bahkan mampu merobohkan tembok tatanan kehidupan tradisional dan konvensional di masa silam.

CYBER SOCIETY DAN PROBLEMATIKANYA: Perspektif Sosiologi Komunikasi (Penulis: Peribadi, Muhammad Arsyad, Aryuni Salpiana Jabar, Dewi Anggraini, La Patuju, Asrani, Sitti Harnia, Irvon Fallz)

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 118 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: