Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu tutup
Beranda » Buku Cetak » Afdholu al Qiraati Fi al Dzrikri wa ad Du’a Min al Quran wa as Sunnah (Sebaik-baik Bacaan dalam Berdzikir dan Berdo’a adalah yang Bersumber dari Al Quran dan Al Hadits)(Dr. Apdoludin, S.Pd.I., M.Pd.I)
click image to preview activate zoom
Diskon
21%

Afdholu al Qiraati Fi al Dzrikri wa ad Du’a Min al Quran wa as Sunnah (Sebaik-baik Bacaan dalam Berdzikir dan Berdo’a adalah yang Bersumber dari Al Quran dan Al Hadits)(Dr. Apdoludin, S.Pd.I., M.Pd.I)

 

Afdholu al Qiraati Fi al Dzrikri wa ad Du’a Min al  Quran  wa as Sunnah (Sebaik-baik Bacaan dalam Berdzikir dan   Berdo’a adalah yang Bersumber dari Al Quran dan Al   Hadits)

© Dr. Apdoludin, S.Pd.I., M.Pd.I.

Penulis     : Dr. Apdoludin, S.Pd.I., M.Pd.I.

 

Diterbitkan oleh:

CV. Intishar Publishing

Anggota IKAPI No. 168/JTE/2018

Alamat: BumirejoRT01 RW04

Puring, Kebumen, Jawa Tengah

Workshop: Sejati Dukuh, Sumberarum, Moyudan

Sleman, Yogyakarta

Email:intisharpublishing@gmail.com

No.HP: 081246647659

Marketplace penjualan:

website: www.cvintisharpublishing.com

 

Cetakan I: September 2023

Kebumen, CV. Intishar Publishing

236 Halaman: 14 x 21 cm

ISBN:

 

Sinopsis: Buku berjudul “Afdholu al Qiraati Fi al Dzrikri wa ad Du’a Min al  Quran  wa as Sunnah (Sebaik-baik Bacaan dalam Berdzikir dan   Berdo’a adalah yang Bersumber dari Al Quran dan Al   Hadits)” adalah ringkasan dari buku; Adz-Dzikru wa ad-du’a’ wal ‘ilaj bi ar-ruqa min al-kitab wa as-sunnah, serta kami mengutip do’a-do’a yang tertulis didalam Al-Quran, agar mudah dibawa ketika bepergian.Sesungguhnya saya hanya mengutip kalimat dzikir dan do’a-do’a yang tertulis didalam Al-Quran untuk pendataan hadits dan maksud ayat yang konkrit. Saya menyebutkan satu atau dua sumber biblioteknya dari buku aslinya, dan Al-Quran terjemahan. Siapa saja yang ingin mengetahui sahabat (yang meriwayatkan hadits), atau tambahan masukan dalam pendataan, maka hendaklah ia membuka kembali buku aslinya.

Afdholu al Qiraati Fi al Dzrikri wa ad Du’a Min al Quran wa as Sunnah (Sebaik-baik Bacaan dalam Berdzikir dan Berdo’a adalah yang Bersumber dari Al Quran dan Al Hadits)(Dr. Apdoludin, S.Pd.I., M.Pd.I)

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 121 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: